Home » , , , » Waoow! Dengan Usaha Modal 1 Juta Ini Ternyata Bisa Meraih Keuntungan Puluhan Juta Dalam Waktu Singkat.

Waoow! Dengan Usaha Modal 1 Juta Ini Ternyata Bisa Meraih Keuntungan Puluhan Juta Dalam Waktu Singkat.

contoh iklan

Bagi anda yang bergelimangan harta benda tentu uang sebesar 1 juta bukan jumlah yang besar .Namun bagi orang yang tidak punya seperti saya ini, uang 1 juta itu sangat berharga sekali.

Bahkan untuk mencari uang 1 juta tersebut butuh waktu 1 bulan dan bahkan lebih dari itu. Apa bisa untuk modal usaha??"

Tentu saja sobat, dengan modal uang sebesar 1 juta, anda sudah dapat menjalankan berbagai jenis usaha.

Di DutaManis.com ada banyak peluang usaha yang dibahas dan rata-rata modal yang di butuhkan tidak lebih dari 1 juta. Uang 1 juta jika sobat DutaManis pergunakan untuk usaha, saya yakin uang tersebut akan terus bertambah-tambah.

Ada banyak jenis peluang usaha dengan modal 1 juta dan bahkan modal 1 juta kebawah juga ada.

Di blog ini saya sudah banyak membahas tentang peluang usaha maupun cara menjalankan usaha dengan modal kecil.

Jadi, kalau anda punya uang 1 juta untuk modal usaha, maka akan lebih mudah dalam membangun usaha.

"Apakah anda sedang mencari peluang usaha dengan modal 1 juta kebawah ??

"Usaha modal 1 juta yang menjanjikan untung besar??"

"Bisnis modal 1 juta yang mudah di jalankan??

Anda tidak salah mengunjungi situs yang tepat ini. Karena pada kesempatan kali ini DutaManis.com akan mengulas berbagai macam contoh peluang bisnis kecil modal 1 juta rupiah yang menguntungkan dan mudah dijalankan.

Mulai dari usaha sampingan modal 1 juta, usaha rumahan modal 1 juta dan sejenisnya akan saya bagikan di artikel ini. Jadi simaklah artikel ini sampai selesai yah!

Ingin membuka usaha itu tidak perlu bingung kawan, karena sebuah bisnis atau usaha bisa berdiri dan berkembang kalau kita punya niat dan serius dalam menjalankan bisnis tersebut.

Modal uang saja tidak cukup tanpa di sertai dengan niat dan tentunya keseriusan anda dalam memulai sebuah usaha.

Punya uang tapi tidak punya niat ingin membuka usaha sendiri, maka selamanya tidak akan punya usaha, bukan begitu??"

Bagi anda yang punya niat atau mantap ingin membuka usaha, maka saya yakin akan ada banyak cara walaupun anda tidak punya modal uang sekalipun.

Yang terpenting kita mantap dengan usaha yang sudah kita pilih tersebut.Entah itu modal pinjaman atau pun dengan cara kerjasama dengan pihak lain pemberi modal.

Peluang Usaha Dengan Modal 1 Juta Yang Menjanjikan keuntungan Melimpah!

busnis modal 1juta

Bagaimana mengubah uang 1 juta menjadi ratusan juta??" Salah satu caranya yaitu untuk modal usaha.

Lantas, usaha apa yang terbukti menghasilkan dan cocok dijalankan dengan modal 1 juta??"

Berikut ini jawabannya!

1 . Bisnis Dibidang Makanan.

Makanan adalah kebutuhan pokok manusia agar tetap bisa bertahn hidup.Oleh karena itu sudah jelas, kalau usaha dibidang makanan dan minuman itu selalu menjanjikan dan menguntungkan bagi pelakunya.

Ada banyak jenis makanan yang bisa kita jadikan bahan untuk usaha, mulai makanan ringan hingga makanan jenis lainnya. Berikut ada beberapa jenis usaha dibidang makanan dan minuman yang cukup diminati :



Itulah beberapa contoh peluang usaha dibidang makanan dan minuman yang banyak diminati atau paling banyak konsumen nya.

Jadi, apabila anda menjalankan salah satu usaha tersebut maka sudah dapat dipastikan usaha anda akan sukses besar dan yang terpenting tahu cara menjalankan usaha yang anda pilih tersebut.

. Bisnis Dibidang Kesehatan.

Punya ide tentang usaha dibidang kesehatan?? Bersyukurlah, karena usaha dibidang kesehatan ini termasuk peluang usaha yang menjanjikan.

Apakah bisa dijalankan dengan modal 1 juta??" Tergantung konsep usaha yang kita lakukan, kalau konsepnya seperti membuka Apotik atau sejenisnya, maka itu butuh biaya atau modal yang besar.

Tapi, kalau cara yang kita lakukan sederhana atau memilih jenis usaha dibidang kesehatan yang sederhana seperti menjual jamu tradisional di pinggir jalan, maka itu modal 1 juta pun jadi.

Jangan salah kawan,para penjual jamu pinggir jalan itu semalam saja bisa meraih untung 200 ribu sampai 500 ribu loh. Jadi sangat menjanjikan sekali bagi sobat DutaManis.

. Usaha Dibidang Budidaya

Ada banyak jenis budidaya,contohnya budidaya tanaman,budidaya ikan ,budidaya jamur tiram dan lain sebagainya.Jadi jangan salah mengartikan ya kawan.

Jika anda ingin usaha modal 1 juta yang mudah dijalankan, usaha budidaya ini juga mudah dijalankan. Contohnya budidaya lele, budidaya yang mudah sekali dan kita bisa menggunakan media terpal kalau memang tidak punya modal besar untuk memulainya.

Selain itu lele juga tahan dengan segala jenis air dan jenis pakan pun bisa dicari atau didapat secara gratis.

baca :

Panduan Bisnis Lele yang Menguntungkan
Cara Jitu Ternak Burung Puyuh Petelur
Cara Sukses Bisnis Tanaman Hias
Cara sukses Bisnis Ikan Hias



. Bisnis Dibidang Fashion.

Tidak perlu ditanya lagi, usaha ini juga tidak kalah menariknya dan bahkan banyak orang yang terjun kedalam usaha yang satu ini.Karena memang prospeknya sangat menjanjikan dan cukup cerah.

Untuk mempermudah dalam usaha dibidang fashion, silakan pelajari cara bisnis fashion terlebih dulu sebelum benar-benar memutuskan untuk terjun kedalam bisnis tersebut!

. Bisnis Jualan Aksesoris Wanita.

Aksesoris wanita juga bisa menjadi ladang untuk anda mulai bisnis.Karena aksesoris wanita juga termasuk usaha yang cerah prospeknya.

Selain itu, hanya dengan modal usaha 1 juta pun kita sedah bisa punya usaha jualan aneka aksesoris wanita.

Pilih jenis aksesoris wanita yang banyak diminati atau sedang trend, jadi akan ada banyak kesempatan untuk anda sukses jualan aksesoris wanita.

. Bisnis Online.

Kini sudah saatnya kita tekuni bisnis online, sebuah peluang besar untuk melancarkan bisnis tersebut jangan di sia-siakan.

Sekarang ini apa-apa serba internet/online.Baik hanya sekedar bersosialisasi, maupun sekedar browsing-browsing saja.Hal tersebut bisa kita manfaatkan untuk bisnis/usaha, caranya bagaimana??

Jual produk secara online, maupun memanfaatkan bisnis internet lainnya seperti bisnis jual beli blog, ikut program afilliasi, program periklanan dan lain sebagainnya.

Apakah sudah punya gambaran untuk memulai usaha dengan modal 1 juta??"

Jangan ragu, sekecil modal anda untuk membangun usaha, selama usaha tersebut dijalankan dengan keikhlasan serta keseriusan, maka dengan sendirinya dan cepat atau lambat pasti anda juga bisa merasakan kesukesan dari usaha anda tersebut.

Intinya konsisten dan terus meningkatkan kualitas usaha anda.

Baca Juga : 



contoh iklan

0 comments:

Post a Comment